NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

AHM Apresiasi Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

07/06/2022 | 19:16 WIB Last Updated 2022-09-29T15:15:36Z


Jakarta - Astra Honda Motor Company (AHM) menghargai loyalitas konsumen sepeda motor Honda di seluruh Indonesia dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Seri ini, baik online maupun offline, berkolaborasi dengan seluruh jaringan resmi Honda di momen spesial ini.

Dari Agustus hingga September 2021, rangkaian acara dengan motto "Kami berharap satu hati di Honda" berlangsung di jaringan distribusi sepeda motor Honda.

Kegiatan ini dapat mencakup berbagai kursus pelatihan, seminar / webinar, kegiatan keterlibatan publik seperti demonstrasi medis atau lainnya dan layanan sosial.

Harpenas sangat menggembirakan di kalangan konsumen, kata Antok Juniors, general manager Customer Service Center AHM Honda.

“Konsumen adalah aset penting bagi perusahaan dan kami menghormati loyalitas pelanggan untuk mendukung operasional mereka sehari-hari,” katanya.


Webinar diadakan di Sumatera dan khususnya di Sumatera bagian utara untuk mengajarkan kesehatan dan ekonomi. Kegiatan ini telah menarik sedikitnya 1.000 pengguna sepeda motor Honda.

Sebagai contoh, salah satu event di pulau Jogjakart Jawa memiliki program “Grosir UKM”. Pengelolaan kota dilakukan untuk mencari pedagang kecil, menjual barang dagangannya dalam jumlah besar, dan kemudian mendistribusikannya kepada yang membutuhkan.

Selain kegiatan sosial, 100 tenaga kesehatan juga mendapat manfaat dari pembagian sembako secara gratis.

Di wilayah Sulawesi, lebih tepatnya di Maasari, pada 4-6 September, pembeli terpilih diberikan pipa ledeng. Kegiatan door-to-door ini berlangsung di rumah pengguna.

Selain aktivitas yang menarik minat pengguna Honda Motorcycle Network, ia juga menjalin silaturahmi dengan pengguna di media sosial.

Ucapan selamat Hari Konsumen Nasional dari para eksekutif retail dan karyawan kunci mulai menyapa konsumen di kanal media sosial mereka. (* / Selamat)

Tag Terpopuler