NETWORK : RakyatPos | ValoraNews | Kupas Online | TopSumbar | BanjarBaruKlik | TopOne | Kongkrit | SpiritSumbar | Basangek | MenaraInfo | Medikita | AcehPortal | MyCity | RedaksiPos | InhuPost | WartaSehat

Notification

×

Iklan

Iklan

Health Care Campaign', Cara Mitsubishi Lindungi Konsumen Setianya

09/06/2022 | 17:58 WIB Last Updated 2022-12-05T16:10:35Z


Serang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Indonesia melalui Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors.

Di antara masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan kebijakan PPKM pemerintah, MMKSI berkomitmen untuk menjaga kepuasan pelanggan dan memberikan kenyamanan pelanggan melalui layanan pelanggan yang lebih baik berupa perlindungan kendaraan dengan slogan #STAYWITHMI. dan penggunanya dengan menyelenggarakan "kampanye kesehatan".

Kampanye kesehatan yang berlangsung mulai 16 Agustus hingga 18 September 2021 di Indonesia ini ditujukan kepada seluruh konsumen kendaraan niaga ringan dan mobil penumpang Mitsubishi Motors. Pelanggan yang menggunakan layanan resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan menerimanya. 1 (satu) alat suntik gratis. Disinfektan yang dapat membersihkan mobil dari virus dan bakteri serta menciptakan kondisi internal dan eksternal yang steril.

“Komitmen Mitsubishi Motors untuk #STAYWITHME di Indonesia dengan slogan #STAYWITHME dibuktikan dengan implementasi beberapa program yang membuat hidup lebih mudah dan meningkatkan kualitas hidup, termasuk layanan pelanggan yang lebih baik selama pandemi. Keteraturan semua anggota keluarga dimulai dengan mobil", kata Eiichiro Hamazaki, Manajer Layanan Pelanggan di PT MMKSI.

Mengingat situasi pandemi dan pelaksanaan program “Kampanye Kesehatan”, serta kemudahan Mitsubishi Body & Paint, kini saatnya melakukan servis dan perbaikan mobil Anda sesuai standar kualitas Mitsubishi. Saat ini terdapat 20 bengkel resmi yang siap melayani pelanggan untuk perlengkapan Body & Paint Mitsubishi yang tersebar di Indonesia.

Pengusaha PT. DIPO Serang Daru Hart menyambut baik program ini dan siap melayani pelanggan setianya yang menginginkan mesin penjual otomatisnya sehat dan bebas virus.

“Kami mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di Banten. Untuk itu, kami siap meluncurkan program kampanye kesehatan bagi penumpang dan pelanggan bisnis kami di Banten,” ujarnya.

Tentang # PENGATURAN DENGAN

#STAYWITHMI adalah motto layanan purna jual Mitsubishi Motors Indonesia, yang bekerja dengan semangat dan komitmen untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan, terutama di masa pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PPKM. Percayakan selalu perawatan mobil Mitsubishi Anda kepada kami di #STAYWITHMI.

Dengan semangat Mitsubishi ONE, Mitsubishi Motors selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan inovasi yang tepat untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan. MMKSI percaya bahwa kita bisa melewati masa sulit ini bersama-sama dan kita siap untuk itu. untuk menyediakan berbagai layanan dan kegiatan purna jual. Untuk memudahkan konsumen:

Program purna jual MMKSI senantiasa melaksanakan program yang relevan dan tepat guna serta mendukung kondisi dan kebutuhan pelanggan, terutama pada masa pandemi dan pelaksanaan PPKM. Contoh: Perpanjangan Garansi dan Layanan Gratis, Pembersih Gratis, Layanan Rumah, Layanan Darurat, Pemesanan Layanan, dan program lainnya.

Berbagi ilmu dan edukasi Memastikan konsumen mendapat informasi tentang program aftermarket termasuk memberikan informasi perawatan mobil untuk dibawa pulang dalam bentuk artikel dan panduan perawatan mobil, infografis, tips dan trik, berbagai aset digital MMKSI (website, motivasi serta sharing -Sesi dengan duta merek dan tim teknis MMKSI, mudah diakses oleh konsumen melalui media sosial, aplikasi seluler, dan buletin email digital). (* / otomatis)

Tag Terpopuler